Belajar dan Sharing Terkait Penerapan Analisis Pol

Kesbangpol Provinsi  DKI bakal Lakukan Studi Banding  Kesbangpol Pekanbaru 

Sekretaris Badan Kesbangpol Pekanbaru Maisisco saat mengunjungi Kesbangpol Proivins DKI Jakarta belum lama ini

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pasca kunjungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru ke Provinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu, maka Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta akan melakukan studi banding ke Kesbangpol Pekanbaru.

Kunjungan ini terkait upaya belajar dan sharing tentang penerapan analisis politik digital satu-satunya  terbaik di Indonesia.

"Ya dalam waktu dekat ini,  Kesbangpol Provinsi DKI melakukan studi banding ke Kesbangpol Pekanbaru. Sedangkan tujuannya datang tujuannya ke Kesbangpol untuk melihat lebih dekat sistim analisis intelijen politik digital, yang nantinya akan diadopsi untuk diterapkan di Kesbangpol Jakarta, " ungkap Sekretaris Badan Kesbangpol Pekanbaru Maisisco Ghani saat dikonfirmasi wartawan kemarin 

Dijelaskan Maisisco,  studi banding yang dilakukan Kesbangpol DKI Jakarta ini , karena mereka melihat Kesbangpol Pekanbaru lebih  maju selangkah dalam menggunakan teknologi untuk Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Bahkan, saat kita berikan penjelasan terkait sistim analisis intelijen politik digital, mereka terkejut dan terenyuh,  sehingga mereka ingin belajar terkait teknologi analis digital tersebut, " sebut Maisisco.

Lebih jauh diterangkan Maisisco,  bahwa rombongan Kesbangpol Provinsi DKI ini terdiri dari Kepala Badan, Sekretaris.(Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar